Jumat, 15 Mei 2015

Game Android Terbaik di Android Market

Game Android Populer, kita tahu bahwa Android terkenal dgn banyaknya aplikasi yg mendukung. Banyak pengguna Android yg memanfaatkannya utk berbagai hal salah satunya untuk hiburan seperti bermain game serta mendengarkan musik. Untuk mendengarkan musik biasanya pemakai membutuhkan sarana utk menjalankannya seperti aplikasi untuk memutar musik.

Game Android Terbaik, seperti halnya juga untuk bermain game, dalam bermain game pemakai lebih bebas untuk memilih. Game balapan salah satunya, game ini memang paling menarik utk dimainkan siapa saja melalui smartphone atau gadget anda entah itu balapan motor atau balapan mobil. Dengan bermain game ini dapat memacu adrenalin tapi tak membahayakan diri sendiri.




Game Android Terbaru, game balapan mobil atau motor telah banyak menghiasi google play store khususnya utk pengguna Android. Permainan balap mobil berikut ini memiliki grafis & gameplay yang menarik para pemakai & akan membuat para pemakai ketagihan untuk memainkannya. Langsung saja di bawah ini merupakan ulasannya.

Daftar Game Balap Paling Baik Utk Android

Asphalt 8 : Airbone

Asphalt 8 Airbone ialah game balap mobil gratis yang di berikan oleh gameloft untuk para pemakai Android. Game balap mobil ini dpt anda unduh melalui Goolge Play Store. Game ini memiliki grafis yang sangat bagus & menarik untuk para pecinta game. Asphalt 8 Airbone di hadirkan dgn aksi dlm jalanan liar dan full action. Nah bagaimana berniat untuk mencobanya?

Real Racing 3

Game balap paling baik utk Android selanjutnya adalah Real Racing 3. Real Racing 3 merupakan game balapan yang gak kalah dengan Asphalt 8 Airbone. Seperti halnya dengan Asphalt 8 Airbone, Real Racing 3 juga memiliki grafis & gameplay yg memukau anda sebagai penggunanya. Dlm Real Racing 3 mempunyai koleksi mobil sebanyak 45 mobil lebih. Dlm memainkan game ini nte akn menerima pengalaman balap yang mengesankan serta seru. Baca Juga Robot Tercanggih dengan Teknologi Modern

Death Rally

Death Rally merupakan game balap mobil di Android di mana para pemakai game mencoba untuk finish di urutan yang pertama dengan cara menembak lawannya. Game ini memang mirip dengan serial film Death Race yg di bintangi oleh Jason Statham. Dlm permainannya Death Rally mempunyai cukup banyak mode game racing di lengkapi dengan gameplay & grafis yg cukup baik.

Drag Racing

Game balap terbaik untuk Android berikutnya merupakan Drag Racing. Mungkin tak bagus seperti Asphalt 8 Airbone, & Real Racing 3 namun game ini merupakan balapan mobil paling adiktif yg tersedia di google play store secara gratis. Pada permainan game ini anda akn menggunakan mobil mewah yg menakjubkan. Di samping itu lw bisa menantang lawan lw dgn cara bermain online.

Itulah game terbaik utk Android yang terdapat di Google Play Store. Utk dapat memainkannya kamu perlu melihat spesifikasi smartphone atau gadget engkau terlebih dahulu. Sekian dan semoga berguna untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar