Selasa, 12 Mei 2015

Cek keaslian hp xiaomi

Sangat penting sekali kita melihat Secara lengkap spesifikasi Android yang kita miliki, terutama pada CPU & RAM. Tujuannya yaitu untuk mengecek asli atau tidaknya Smartphone Android yang kita beli. Untuk melihat spesifikasi Smartphone Android kita dapat menggunakan beberapa aplikasi yang tersedia gratis di Google Play. Berikut adalah beberapa aplikasi yang bisa sampean gunakan. Cara Mengecek Keaslian Smartphone Xiaomi.

Cara Mengecek Keaslian Smartphone, antutu Benchmark




Aplikasi ini sudah terkenal dan banyak dipakai oleh kalangan luas utk mengecek spesifikasi smartphone. Hasil dari aplikasi ini yaitu menyimpulkan posisi peringkat lw dengan spek smartphone lain yg saat ini beredar di pasaran. Selain tersebut dimunculkan jg perincian spek dari Android sampean secara lengkap. Mengecek Keaslian Smartphone.

CPU / RAM Per DEVICE Identifier

Sama dengan Antutu, aplikasi ini memberikan peringkat dan score pada jenis Handphone yg engkau pakai. Selain menimbulkan spek dari Android yang kamu miliki, aplikasi ini juga memunculkan macam GPU yang dipakai dgn beberapa deskripsi penjelasan.

CPU-Z

Aplikasi ini lebih menampilkan spek Android secara lengkap & tampilan yang lebih bagus. Setiap komponen terdeteksi oleh CPU-Z, mulai dari SDC, System, Battery, & Sensors.

Itulah 3 Aplikasi Gratis untuk mengecek spesifikasi smartphone Android kamu, silahkan pilih aplikasi yg engkau rasa nyaman utk digunakan. Setelah mengetahui spesifikasi android yg benar, silahkan cocokkan dengan keadaan real smartphone anda sendiri. Bila speknya sesuai dan sama, maka smartphone anda benar-benar asli, tapi bila beda maka perlu dilakukan pengecekan lanjutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar