Senin, 30 Maret 2015

Minuman Berenergi

Salam sobat sekalian, ya tentunya banyak di antara sobat sekalian yg sudah mengetahui minuman berenergi kratingdaeng salah satunya. Kratingdaeng minuman energi Indonesia, kenapa demikian? Karena hanya di Indonesia kratingdaeng mendapat penghargaan 15 tahun berturut-turut. Kratingdaeng minuman berenergi yg gak berbahaya lantaran ialah salah satu minuman berenergi dgn gula alami, minuman berenergi yang mengandung kafein kurang dari 1 cangkir. Di antara banyak minuman berenergi terbaik, kratingdaeng masuk dalam daftar minuman berenergi yang tidak berbahaya. Kratingdaeng adalah macam minuman berenergi yg aman lantaran termasuk jenis minuman energi dengan gula alami. Banyak manfaat minuman berenergi salah satunya adalah meningkatkan stamina bagi mereka yang memiliki aktivitas di luar ruangan. Selain aman dan tak berbahaya minuman berenergi untuk olahraga ini juga cocok sekali bagi engkau yang rutin melakukan aktivitas olahraga.Kratingdaeng minuman olahraga Anda. Kratingdaeng Minuman.

Minuman berenergi, apakah minuman berenergi berbahaya?




Ada banyak minuman berenergi tetapi Kratingdaeng aman & ngga berbahaya bagi kesehatan. Kratingdaeng menggunakan gula alami dgn kandungan kafein kurang dari 1 cangkir kopi. Kratingdaeng minuman terkenal suplemen penambah energi tubuh yg sudah memenuhi standar BPOM RI. Kratingdaeng meraih penghargaan terbanyak & paling bergengsi pada kategori minuman energi. Minuman berenergi aman.

Minuman berenergi dgn penghargaan selama 15 tahun berturut-turut

Kratingdaeng adalah minuman energi kelas dunia dgn standar Internasional. Kratingdaeng pertama kali diformulasikan di Thailand tahun 1962 di bawah naungan TC Pharmaceutical. Kratingdaeng dipasarkan di seluruh dunia menggunakan merek dagang RedBull dgn standar kualitas serta keamanan internasional. Rasa & aroma lokal disesuaikan dengan selera orang Indonesia. Kratingdaeng ialah minuman Energi Terpercaya Pilihan Indonesia yg meraih Indonesian Customer Satifaction Award selama 15 tahun berturut-turut. Cuma Kratingdaeng yg berhasil meraih penghargaan ICSA sejak pertama diluncurkan. Selain meraih Indonesian Customer Satifaction Award, Kratingdaeng meraih penghargaan terbanyak dan paling bergengsi di kategori minuman energi di antaranya :

- Indonesian Best Brand Award

- Top Brand Award

- Indonesia Most Favorite Youth Brand

- Wow Brand Champion

- Social Media Award

- Super Brand Award

Minuman berenergi mantap dengan gula murni

Kratingdaeng ialah minuman berenergi yang menggunakan gula murni dgn kemasan praktis sehingga dapat langsung diminum. Definisi minuman berenergi merupakan minuman yang mengandung satu atau lebih bahan yg tidak susah serta cepat diserap oleh badan utk menghasilkan energi dgn atau tanpa bahan tambahan makanan yg diijinkan, dgn persyaratan total energy minimal Seratus Kkal/sajian (SNI 01-668-2002). Definisi minuman berenergi menurut BPOM yaitu minuman yang jika diminum dlm total yg wajar sesuai aturan minum perhari maka dapat memberikan energy tidak kurang dari 300Kkal (KepDirjen POM RI No 02240/B/SK/VII/91), pangan yang dpt memberikan energy minimal 300 Kkal per hari (dari BPOM RI No HK 00.05.52.4321). Artinya, minuman serbuk tdk dikategorikan sebagai minuman energi oleh BPOM karena minuman serbuk hanya mengandung 5-8 kkalori per

sachet. Minuman serbuk jg ngga bisa langsung diminum dan menggunakan pemanis buatan contohnya Aspartame.

Minuman Kratingdaeng terdaftar BPOM & lolos uji keamanan pangan HACCP

Seluruh kandungan dlm Kratingdaeng telah sesuai dengan batas keamanan yang ditetapkan BPOM sehingga aman dikonsumsi 3 botol sehari. Kratingdaeng diproduksi di pabrik Sukabumi yang sudah memperoleh sertifikasi ISO 9002 serta lulus uji keamanan pangan dmn setiap produk yang diproduksi sudah melewati proses HACCP (Hazard Analysis Dan Critical Control Points) yang ketat. Kratingdaeng bukan obat sehingga gak memiliki efek samping dan ngga menimbulkan efek ketagihan.

Benarkah minuman energi menyebabkan kematian?

Banyak kasus kematian akibat over dosis kafein dari produk minuman energi impor dari luar negeri yg kandungan kafeinnya terlalu tinggi hingga 500ml/sajian atau 10x lebih tinggi dari kopi sehingga menyebabkan jantung berdebar. Minuman energi luar negeri jg gak mengantongi izin resmi dari BPOM sehingga keamanannya tak terjamin. Ada kabar bahwa beberapa produk Kratingdaeng illegal dilarang beredar di Indonesia? Benar, karna produk tersebut diimpor secara ilegal dari luar negeri sehingga gak mengantongi izin dari BPOM. Konsumen disarankan hanya mengkonsumsi produk yg mencantumkan Nomer BPOM. Kratingdaeng minuman energi terbaik. Jadi pastikan bahwa Kratingdaeng yg kamu minum diproduksi di Indonesia sehingga aman bagi kesehatan.

Kandungan kafein kratingdaeng sama dengan satu cangkir kopi

Kandungan kafein dalam Kratingdaeng 50ml/botol atau sama dgn kandungan kafein dlm satu cangkir kopi sehingga Kratingdaeng aman dikonsumsi setiap hari lantaran telah memenuhi standar BPOM RI (Badan Pengawasan Obat-Obatan dan Makanan). Fakta seputar kafein berdasarkan data yg tercatat oleh FDA (Food and Drug Administration) Amerika, kandungan kafein yg dimiliki minuman energi Indonesia masih jauh di bawah kandungan kafein yang terdapat pada secangkir kopi sehingga sangat aman dikonsumsi setiap hari.

2 komentar:

  1. Minuman bernergi umumnya tinggi kadar gulanya. Apalagi kalau pake gula kimia (bukan gula alami) lebih bahaya lagi. Konsumen hrs hati-hati memilih minuman berenergi.

    BalasHapus
  2. Sudah tahukah anda, berapa total hadiah kontes seo minuman berenergi Kratingdaeng?
    Juara 1 aja dapet 6 juta, buruan ikutan. Informasi selengkapnya silakan klik disini>> minuman berenergi aman tidak berbahaya

    Silakan kunjungi juga website kami yang menyediakan perhiasan xuping, untuk aksesoris dan bisa membuat anda tampil keren dan cantik bila memakai perhiasan tersebut.
    Info selengkapnya silakan klik disini>> toko perhiasan

    BalasHapus